Wednesday, November 14, 2012

Membuat windows7 bajakan menjadi asli

Sedang asyik maen Laptop eh tiba2 muncul peringatan dari windows bahwa program windows7 yang saya pakai adalah bajakan.Padahal pas beli laptop kemarin si penjual saya kira sudah meng-instal windows7 yang asli.halahem...Pikiran yang muncul pertama kali yang ada dalam otakku adalah instal ulang.Wah repot juga kalo harus instal ulang, apalagi saya sedang tak punya uang lebih buat membayar biaya instal ulang. Akhirnya saya bertanya kepada mbah google untuk mencari solusinya. Dan ternyata saya langsung menemukan solusi dari masalah saya.Membuat windows7 bajakan menjadi asli ternyata tidaklah sesulit yang saya bayangkan.Hanya memerlukan sedikit gerakan dan koneksi internet untuk mendownload software yang berfungsi membuat windows7 bajakan menjadi asli. Ya, dengan aplikasi Activator Chew WGA 0.9. Silahkan anda download terlebih dahulu Chew WGA 0.9, disini. Untuk Cara Download, tinggal tunggu sampai hitungan 5 detik selesai. Lalu, Klik "SKIP AD". Jika sudah, Extract dan buka Folder tersebut. Lalu jalankan aplikasinya "CW.eXe". Hanya dengan sentuhan beberapa klik saja, Windows 7 anda akan berhasil Genuine alas asli. Sekian tricks dari saya untuk membuat windows7 bajakan menjadi asli. Semoga bermanfaat..........

No comments:

Post a Comment